Warga Tualang Apresiasi Program Markarius Anwar: Semoga PKS Semakin Maju

Riau.pks.id – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Markarius Anwar, ST, MT menggelar Reses di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak (20/3/2022).

Selama menjabat sebagai Anggota DPRD Riau berbagai aspirasi masyarakat telah banyak ia perjuangkan hingga terealisasi. Bahkan, program sosial yang berasal dari inisiatif pribadi juga sering ia lakukan, seperti program Mobil Layanan PKS, yang manfaatnya sudah banyak dirasakan oleh masyarakat luas.

Salah satunya ialah Buk Yosi, saat sesi diskusi, warga Pinang Sebatang itu mengatakan bahwa mobil layanan PKS pernah membantu antar jemput dirinya ketika berobat di salah satu Rumah Sakit di Kota Pekanbaru.

“Saya sangat berterimaksih atas bantuan PKS yang telah membantu antar jemput saya menggunakan mobil ambulans PKS (mobil layanan PKS) sampai selesai, Alhamdulillah. Mudah-mudahan PKS semakin maju dan selalu semangat,” pungkasnya.

Di Reses tersebut, berbagai aspirasi ditampung Markarius Anwar, mulai dari permasalahan mahal dan langkanya minyak goreng dan susahnya mendapatkan solar, perbaikan infrastruktur, ketenagakerjaan hingga perbaikan rumah ibadah.

Terkait kelangkaan dan mahalnya minyak goreng, Markarius menanyampaikan bahwa Fraksi PKS Pusat sedang mengusulkan hak angket di DPR RI untuk mengusut persoalan tersebut sehingga dapat segera di atasi pemerintah.

Pria yang akrab disapa Pak Eka itu juga mengajak masyarakat gabung menjadi Anggota PKS. Pak Eka menjelaskan manfaat gabung PKS diantaranya ialah diprioritaskan mendapatkan fasilitas seperti mobil layanan PKS gratis dan Rumah Singgah bagi warga yang berobat ke Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut markarius juga membagikan minyak goreng secara gratis kepada masyarakat yang hadir, di bulan ini Fraksi PKS Riau sudah membagikan 15.000 liter minyak goreng kamasan kepada masyarakat Riau untuk meringankan beban masyarakat, terutama duafa. Minyak goreng ini kita kumpulkan dari banyak grosir, karena setiap grosir terbatas bisa menyediakan, itupun dengan harga yang mahal (23.00-26.000/liter).

 

Baca Juga

Daftar Cabup ke PKS, Ketua PDIP Siak H. Syahrul Siap Kolaborasi

Pekanbaru — Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak H. Syahrul mendaftarkan diri …