Yasser Hamidy Resmi Jabat Ketua DPD PKS Pekanbaru, Lanjutkan Perjuangan Alm. Ahmiyul Ra’uf

Pekanbaru — Hari ini Jum’at (9/2/2024) Yasser Hamidy, S.Pi resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru, di kantor DPTW PKS Riau, jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

Yasser Hamidi dilantik melanjutkan estafet perjuangan ketua DPD PKS Kota Pekanbaru sebelumnya Ir. Ahmiyul Ra’uf yang meninggal dunia sebulan yang lalu.

Yasser Hamidy sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPD PKS Kota Pekanbaru, posisinya saat ini kemudian diisi oleh Sukiswanto, S.Kom.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) dipimpin oleh Sekretaris DPW PKS Provinsi Riau Drs. Syamsuddin B. Kemudian, pelantikan dan pembacaan ikrar dipimpin oleh Ketua DPW PKS Provinsi Riau H. Ahmad Tarmizi, LC, MA.

Ahmad Tarmizi dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya Yasser Hamidi sebagai Ketua DPD PKS mampu kembali menggerakan mesin partai untuk mencapai target-target pemilu 2024 yang tinggal 5 hari lagi.

“Kita do’akan bapak Yasser Hamidy bisa membawa PKS menjadi partai pemenang di Pekanbaru dengan suara dan kursi DPRD yang berlipat untuk Pemilu 2024 ini. Kita optimis, melihat pergerakan kader, anggota, simpatisan dan struktur, insyaAllah PKS Kota Pekanbaru kembali meraih kemenangan,” pungkasnya.

“Mohon dukungan dan do’a saudara-saudara sekalian, semoga PKS menjadi partai pemenang di Riau dan Indonesia pada umumnya,” lanjut Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Pekanbaru Yasser Hamidy menyebut bahwa amanah tersebut merupakan tugas berat yang diembannya. Namun, dirinya optimis dengan soliditas seluruh anggota PKS, ia dapat menjalankan amanah tersebut dengan maksimal.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kepada seluruh struktur dan anggota PKS se-Pekanbaru, mari sama-sama kita berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan PKS di Kota Pekanbaru, tentu dengan mentaati segala aturan yang ada, semoga Allah meridhoi perjuangan kita semua. Aamiin,” tuturnya.

Baca Juga

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Warga RT 06 Adakan Turnamen Voli

Pekanbaru – Peringatan Hari Sumpah Pemuda di RT 06 RW01 kelurahan Sidomulyo Timur kecamatan Marpoyan …