Abdul Kasim Perjuangkan Rumah Sehat Layak Huni untuk Warga Kurang Mampu

Satria Ihsan dan keluarga, penerima bantuan Rumah Sehat Layak Huni

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera H. Abdul Kasim, SH berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat kurang mampu mendapatkan bantuan Rumah Sehat Layak Huni (RSLH) atau lebih dikenal program Bedah Rumah, yang berasal dari APBD Riau tahun 2021.

Dari hasil perjuangan Abdul kasim, setidaknya ada 18 keluarga yang mendapat bantuan tersebut, yang tersebar di Daerah Pemilihan V (Kabupaten Bengkalis-Kepulauan Meranti-Dumai).

Kebahagiaanpun tampak terpancar dari raut wajah masyarakat penerima bantuan Bedah Rumah. Pasalnya, kini mereka sudah bisa tinggal dengan nyaman di rumah baru mereka yang dibangun permanen.

Satria Ihsan, yang merupakan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, salah satu penerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Abdul Kasim yang telah memperjuangkan bantuan rumah untuk keluarganya.

“Saya atas nama Satria Ihsan mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Abdul Kasim Anggota DPRD Riau dari Fraksi PKS yang telah memperjuangkan aspirasi rumah untuk keluarga kami. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR Provinsi dan kabupaten yang telah merealisasikan aspirasi ini. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan ini. Semoga Allah selalu memberikan Kesehatan, kesuksesan dan keberkahan bagi kita semua. Aamiin,” pungkas

Abdul Kasim saat dihubungi berharap masyarakat yang mendapat bantuan rumah tersebut bisa merawat dan menjaganya dengan baik, agar awet dan manfaatnya dirasakan dalam jangka yang Panjang.

Dirinya berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat. Ia juga berharap pada tahun-tahun berikutnya akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menerima manfaat Rumah Sehat layak Huni tersebut.

Baca Juga

PKS Serius Tingkatkan Kemampuan Anak Muda dan Lembaga Pendidikan Islam di Riau

Pekanbaru – Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA juga menegaskan, bahwa PKS …