Aleg PKS Ini Bagikan 2.000 Paket Beras di Dapilnya

Dumai — Wabah Virus Corona (Covid-19) yang semakin merebak, tidak hanya berdampak pada kesehatan dan nyawa manusia, namun juga berdampak luas pada sektor ekonomi.

Pasalnya, akibat wabah Covid-19 pemerintah menghimbau mayarakat agar melakukan aktivitas dari rumah, seperti bekerja, sekolah dan ibadah. Hal tersebut dilakukan agar mengurangi resiko penularan Covid-19.

Akibatnya, aktivitas ekonomi masyarakat terganggu. Terutama masyarakat kurang mampu, yang merasakan dampak sulitnya memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga, karena pekerjaan yang selama ini dilakukan tidak bisa lagi dijalankan ataupun diandalkan.

Melihat kondisi tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Abdul Kasim tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan ekonomi.

Bersama tokoh masyarakat, tim dan relawan, Abdul Kasim turun langsung membagikan 2.000 paket beras ke rumah-rumah warga di Kota Dumai (Kamis, 26 Agustus 2021).

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan, bahwa inilah saatnya untuk saling tolong menolong, terutama dimasa-masa sulit seperti sekarang. Selain di Kota Dumai, ia juga membagikan paket beras di Mandau Bengkalis.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah mulai mendistribusikan beras ke rumah-rumah masyarakat. Mudah-mudahan bisa mengurangi beban saudara-saudara kita,” tuturnya.

“Hal ini juga sesuai semangat DPP PKS atas intruksi Ketua Majelis Syuro Dr. Salim,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian beras ke rumah-rumah warga tersebut ia lakukan ketika setiap selesai menggelar acara Reses, dan diperkirakan akan berlangsung selama enam hari berturut-turut.

Baca Juga

Daftar Cabup ke PKS, Ketua PDIP Siak H. Syahrul Siap Kolaborasi

Pekanbaru — Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak H. Syahrul mendaftarkan diri …