Ekonomi Kreatif, Abdul Kasim Bangga Home Industri Ini Angkat Nama Kota Dumai

Dumai – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKS H. Abdul Kasim, SH bangga dengan Home Industri Rumah Produksi Kmek Food yang mengangkat nama Kota Dumai.

“Dengan bangga saya mengucapkan terimakasih kepada salah satu home industri yang ada di Dumai ini. Usaha yang mencoba mengangkat nama Dumai dengan produk-produk unggulan daerah,” tukasnya saat mengunjungi Rumah Produksi KMEK FOOD di jalan Tenaga, Gang Dahlia, Kota Dumai (9/1/2021).

Rumah Produksi Kmek Food dikenal dengan Aneka dendeng daun ubi, dendeng ikan lomek pucuk ubi, dendeng ayam daun ubi dan dendeng cumi.

Baru-baru ini juga sudah diterbitkan buku resep masakan khas melayu dan resep nusantara untuk menambah wawasan suri rumah tangga dalam hal masak-memasak.

“Kepada kawan-kawan semua, ini bisa dijadikan motivasi kita dalam menggerakkan ekonomi kreatif yang nantinya akan meningkatkan ekonomi keluarga dengan hadirnya home industri atau rumah-rumah produksi seperti ini. Semoga Allah senantiasa memberikan kebaikan untuk kita semua dan negeri yang kita cintai ini,” tutup politisi PKS tersebut.

Baca Juga

Syamsuar : Saya Siap Mundur DPR RI, Untuk Maju di Pilgubri

Pekanbaru – Rombongan besar ketua Golkar Riau Drs. H. Syamsuar.  datang ke DPW PKS Riau hari …