Kasim Berharap Keseriusan Pemerintah Perbaiki Jalan Rusak di Riau

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKS Daerah Pemilihan (Dapil) Dumai, Bengkalis, dan Kepulauan Meranti H. Abdul Kasim, SH mengucapkan ribuan terima kasih kepada Balai Jalan Nasional yang telah melaksanakan pekerjaan pemasangan gorong-gorong di jalan Soekarno Hatta Kecamatan Bukit Kapur dan juga pembangunan jalan Putri tujuh yang sedang dilaksanakan pengerjaannya saat ini.

“Dengan perhatian dari Balai ini kami berikan apresiasi sehingga kedepannya tidak ada lagi kecelakaan yang akan menimpa masyarakat kami yang berlintas di jalan nasional tersebut,” ujar Kasim kepada wartawan. Rabu (28/09/2022).

Kasim berharap keseriusan pemerintah pusat untuk pembangunan infrastruktur jalan-jalan nasional yang masih banyak perlu perhatian serius baik dari Simpang Bangkok ke Rohil maupun dari Duri ke Pekanbaru.

Menurutnya, Kondisi jalan masih banyak yang rusak, seperti bahu jalannya yang sudah terkena abrasi disebabkan tekanan air, maka dari itu kami mohon keseriusan dan perhatian dari balai untuk pembangunan selanjutnya di jalan-jalan bersama tersebut.

Lalu, Jalan di kota Dumai yaitu antara Rohil dan Dumai itu adalah jalan nasional dan juga jalan Syekh Umar kota Dumai yang perlu di perhatikan dengan serius.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …