Komunitas Pajero Sport Group Dumai Berbagi Sembako ke Dhuafa, Tokoh Masyarakat: Kami Ucapkan Ribuan Terimakasih

H. Abdul kasim, SH (tengah) bersama pengurus komunitas Pajero sport grup Kota Dumai

Dumai – Tokoh masyarakat Kota Dumai yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau H. Abdul kasim, SH mengacungi jempol kepada Komunitas otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Pajero Sport Grup Korwil Kota Dumai, yang telah menggelar kegiatan sosial, menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Bagan Besar, Kota Dumai (Sabtu, 16/4/2022).

“Alhamdulillah, terima kasih kepada kawan-kawan Pajero sport grup Kota Dumai yang telah berbagi sembako kepada masyarakat. Tentu ini adalah kegiatan positif yang harus dilestarikan, agar jiwa sosial saling peduli kepada sesama terus tumbuh di dalam diri kita,” pungkas Abdul Kasim.

Pria kelahiran Bagan Besar itu mendo’akan pengurus Pajero Sport Group Kota Dumai terus solid dan sukses dalam menjalankan roda organisasi.

“Kawan-kawan pengurus komunitas pajero sport group sangat luar biasa, kehadirannya membawa kebaikan bagi masyarakat Dumai. Semoga tetap sukses dan jaya dalam menjalankan roda organisasi Pajero Sport di kota Dumai,” tutur Aleg PKS tersebut.

“Saya atas nama H. Abdul kasim mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak H. Totok dan H. Maharjon, serta seluruh kawan-kawan Pajero Sport Group. Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah anggota Pajero Sport Group. Aamiin ya Rabbal ‘Alamin,” tutupnya.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …