Masyarakat Senang, Abdul Kasim Realisasikan Seminasi Jalan

Ketua RT 01, Kelurahan Bukit Datuk saat berada di jalan yang selesai disemenisasi, aspirasi warga yang diperjuangkan Anggota DPRD Riau, H. Abdul Kasim, SH

Pekanbaru (16/2) – Masyarakat RT 01 di Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai mengucapkan ribuan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKS H. Abdul Kasim, SH, sebab telah memperjuangkan aspirasi masyarakat, yakni semenisasi jalan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua RT 01, dikatakannya, warga sangat senang dan bahagia karena setelah penantian sekian lama, akhirnya jalan warga disemenisasi dan mulus, tidak berlubang dan tidak merasakan becek lagi kalau musim hujan.

Ia sangat mengapresiasi atas pengerjaan semenisasi jalan tersebut. Menurutnya, ucapan itu tidak berlebihan karena sebagai wakil rakyat, Abdul kasim sengat peduli dengan persoalan warga.

“Terimakasih pak Abdul Kasim atas perhatiannya kepada kami, yang telah merealisasikan semenisasi jalan di RT 01 sepanjang 160 meter. InsyaAllah ini menjadi amal jariyah untuk bapak,” pungkasnya, melalui rekaman video yang dikirimkannya kepada Abdul Kasim sebagai ucapan terimakasih.

“Warga sangat senang, alhamdulillah ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai sarana transportasi, sehingga akses keluar menuju jalan utama menjadi lebih mudah,” imbuh ketua RT 01 itu.

Ditempat yang berbeda, Abdul Kasim mengatakan, apa yang telah ia perjuangkan untuk warga RT 01 di Kelurahan Bukit Datuk tersebut merupakan wujud janjinya kepada masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat, saya akan terus berusaha memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang masuk meski secara bertahap, salah satunya untuk warga RT 01 ini,” tuturnya kepada awak media di Pekanbaru (16/2/2022).

Abdul Kasim berharap, semoga apa yang telah diperjuangkan kepada masyarakat bisa dinikmati sebaik-baiknya, dijaga dan dirawat bersama supaya bisa bermanfaat dalam jangka waktu lama.

Baca Juga

Syamsuar : Saya Siap Mundur DPR RI, Untuk Maju di Pilgubri

Pekanbaru – Rombongan besar ketua Golkar Riau Drs. H. Syamsuar.  datang ke DPW PKS Riau hari …