Sapa Angler Mania, Abdul Kasim Adakan Lomba Mancing Tradisional

Abdul Kasim menyerahan hadiah kepada pemenang lomba

Duri – Bertepatan dengan Gerakan Nasional PKS Menyapa, yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, H. Abdul Kasim Anggota DPRD provinsi Riau Fraksi PKS menyapa para Angler Mania (sebutan bagi para pemancing) dengan mengadakan lomba Mancing Tradisional joran bambu, minggu 30/10/2022.

Gelaran lomba mancing mania di laksanakan di areal perkebunan kelapa sawit seluas 80 hektar milik Samsu Dalimunthe yang lebih di kenal dengan Samda. Dalam sambutanya Abdul Kasim sangat berterimakasih kepada H. Samda yang telah mengijinkan areal perkebunannya digunakan untuk kegiatan ini, sehingga para pencinta mancing mania yang berjumlah 156 orang dari Duri dan Dumai bisa mengikuti ikut kegiatan ini dan berharap tahun berikutnya bisa di laksanakan kembali.

Turut membersamai dalam kegiatan ini ketua BPW Sumbagut Hendry Munief yang datang khusus atas undangan dari Abdullah Kasim untuk ikut menyemarakkan lomba mancing mania, ” Kalo bukan karena pak Kasim mungkin saya tidak bisa hadir di sini, beliau sudah lama mengingatkan saya untuk bisa hadir, dan saya sangat tertarik melihat antusias peserta selain bapak-bapak juga ada ibu-ibu yang turut serta dalam lomba kali ini,”

Dalam lomba kali ini keluar sebagai juara pertama Imam dengan tangkapan ikan ruting (gabus) seberat 1.185 kg mendapatkan televisi, juara kedua Safri ikan gabus berat 0.705 mendapatkan dispenser dan Juara ketiga Ucok ikan gabus berat 0.460 mendapatkan portable speaker, Juara ke empat Budi berhak atas kompor gas dan yg ke lima Jul berhak atas satu set kantrol pancing, dan diakhiri acara panitia juga membagi door prize Untuk semua peserta, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan klub Traditional Fishing Group serta panitia lokal.

Baca Juga

MEWASPADAI KEBANGKRUTAN NASIONAL

Sebagaimana diketahui, tanggal 20 Mei sudah ditetapkan sebagai Hari Kebangkitan Nasional (HKN). Kesempatan baik untuk …