Ada Isi Angin dan Tambal Ban, PKS Bengkalis Luncurkan Posko Mudik Dr. Salim: Tempat Istirahat Nyaman

Ketua DPD PKS Bengkalis Khairul Umam menyampaikan sambutan saat peluncuran Posko Mudik Dr. Salim

Bengkalis, Riau — DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis resmi meluncurkan Posko Mudik pada Jum’at, 28 April 2022, yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Mandau, Kota Duri, Riau.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam menyampaikan bahwa Posko mudik yang diberi nama “Posko Mudik Dr Salim” ini menyediakan berbagai fasilitas bagi para pemudik.

“Fasilitas yang kita sediakan di Posko Mudik Dr. Salim ini diantaranya ada pengisian angin kendaraan bermotor, tambal ban, tempat istirahat, ruang anak, ruang keluarga, ruang kesehatan, charger HP, minumam dan makanan ringan, serta ada alat pijat juga,” pungkas Ketua DPRD Bengkalis tersebut.

“InsyaAllah kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik yang singgah di posko ini. Semoga khidmat yang kita lakukan untuk masyarakat mendapat ridha Allah SWT, sesuai yang dicita-citakan,” lanjutnya.

Turut hadir Ketua Bidang (Kabid) Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Riau Amril Hambiya, Kabid Humas DPW PKS Riau Indra Isnaini, BK DPD PKS Bengkalis Erizal, Kabid BPKK PKS Fatimah Johar, ketua-ketua DPC PKS Bengkalis, serta kader dan simpatisan.

Amril Hambiya dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pada tahun ini PKS Riau membuka empat posko mudik, masing-masing berlokasi di Indragiri Hulu (bundaran tugu patin), Kabupaten Kampar (Desa Kuok), Kota Pekanbaru (Rimbo Panjang, perbatasan Pekanbaru-Kampar) dan Kabupaten Bengkalis yang berada di Duri.

Acara peluncuran Posko mudik diakhiri dengan pemotongan pita, bagi-bagi ta’jil dan buka puasa bersama.

Baca Juga

Hendry Munief Optimis Ada Tsunami PKS di 2024

KMedan – Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara …