Ardiansyah Hadiri Acara Perpisahan dan Wisuda Tahfidz SDN 16 Bukit Ranah

Kampar — Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah Menghadiri Undangan Sekolah Dasar Negri (SDN) 16 Bukit Ranah Kec Kampar Kab Kampar Menggelar Perpisahan Siswa Kelas VI Dan Wisuda Tahfiz Al-Qur’an Jus 30 , Selasa (31/5/2022)

Sebanyak 41 siswa VI & 16 Wisuda Tahfiz SDN 16 Bukit Ranah lulus dan akan mengikuti jenjang lebih tinggi yakni SMP sederajat.

Kegiatan ini juga dihadiri Korwil Pendidikan Kecamatan Kampar, Komite SDN 16 Bukit Ranah, Kepala Sekolah MTS TI Ranah,Kepala Sekolah SDN 16 Bukit Ranah yang di pindah tugaskan Dan Sekretaris Desa Bukit Ranah

“Selamat dan sukses bagi anak kami siswa siswi kelas VI SD Negeri 16 Bukit Ranah,” Kata Ardiansyah

Aleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut berharap seluruh lulusan SD Negeri 16 Bukit Ranah meneruskan ke jenjang SMP sederajat baik itu SMP, Pondok Pesantren ataupun MTI. Jangan ada yang putus sekolah apapun alasannya.

“Jangan ada lagi anak-anak kita putus sekolah apapun alasannya termasuk anak-anak lulusan SD Negeri 16 Bukit Ranah harus bisa meneruskan ke jenjang SMP, Pesantren atau MTI silahkan,” harap Ardiansyah.

Menurut Kepala Sekolah SDN Negeri 16 Bukit Ranah, Dina Susanti pihak terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan. Sehingga dapat para siswa menjadi lulusan berkualitas, sebab dibuatkan program khusus dan pembinaan menta berupa Program Tahfidz Khusus yang insyaallah akan melahirkan generasi pecinta dan penghafal Al-Qur’an. Ujar Dina Susanti

Selain itu juga dilakukan dilakukan proyek pembelajaran, sehingga setelah lulus sudah mampu dengan baik. Untuk peningkatan mutu pendidikan proyek pembelajaran.

Jadi lulusan SD Negeri 16 Bukit Ranah secara religi dan mutu akan seimbang serta dapat mengikuti perkembangan jaman,” kata Dina Susanti.

Penulis: Arya Kurniady

Baca Juga

Syamsuar : Saya Siap Mundur DPR RI, Untuk Maju di Pilgubri

Pekanbaru – Rombongan besar ketua Golkar Riau Drs. H. Syamsuar.  datang ke DPW PKS Riau hari …