Perjuangkan Harapan Masyarakat Pesisir Riau, Abdul Kasim: Terimakasih Pak Syahrul Aidi Maazat

Anggota DPRD Provinsi Riau, H. Abdul Kasim, SH

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau H. Abdul Kasim, SH mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi V DPR RI asal Riau, Syahrul Aidi Maazat. Menurutnya Syahrul Aidi adalah contoh sosok pejabat yang sangat peduli terhadap kemajuan Riau secara keseluruhan.

Bayangkan saja, Syahrul Aidi yang terpilih melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 2, tapi juga sangat memperhatikan pembangunan di Dapil Riau 1. Berbagai kunjungan kerja dan bantuan pembangunan telah Syahrul Aidi arahkan ke Dapil Riau 1, yang merupakan daerah Riau Pesisir.

“Kalau hanya berpikir secara politik, jelas bukan Dapilnya, tahun 2019 kemarin tidak ada suara beliau di Dapil 1. Tapi beliau tepiskan semua itu,” pungkas Abdul Kasim (15/7/2021).

“Beliau katakan, Dapil bukanlah tolak ukur, selama demi kemajuan pembangunan bumi lancang kuning secara merata dan dapat dinikmati oleh masyarakat banyak, maka ia akan berbuat dan perjuangkan untuk pembangunan yang lebih baik,” imbuhnya.

Seperti, pada kamis kemarin (15/7/2021), Syahrul Aidi melaksanakan kunjungan kerja ke Dumai. Sebelumnya kunjungan kerja di Bengkalis dan Rokan Hilir, dengan memboyong seluruh kementerian yang bermitra dengan Komisi V DPR RI, serta beberapa Dinas terkait.

Syahrul Aidi bersama seluruh kementerian yang bermitra dengan komisi V DPR RI meninjau abrasi pantai di Bengkalis

“Merupakan salah satu harapan masyarakat pesisir atas kehadiran dari Bapak Syahrul Aidi anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang membidangi infrastruktur, pembangunan, kawasan kumuh, kawasan perairan irigasi dan jalan serta jembatan. Semoga ikhtiar beliau membuahkan hasil yang baik,” tutur Abdul Kasim.

Dirinya juga berharap kepada pemerintah provinsi Riau dan kabupaten/kota untuk menyambut dan mendukung program-program yang diperjuangkan Syahrul Aidi dari pusat untuk daerah. Agar semua program dapat terealisasi sesuai dengan yang diharapkan.

Baca Juga

Kunjungi Terengganu, DPW PKS Riau belajar dari PAS Layani Masyarakat

Terengganu – DPW PKS Riau kunjungi Negeri Terengganu Malaysia dalam lawatan Capacity Building 2024, untuk …