Perkuat kualitas kader perempuan : PKS Dumai Gelar PEPSI 1

santika_dumai2Dalam rangka mewujudkan kader perempuan yang tangguh dan terampil, DPD PKS Kota Dumai melalui Barisan Putri Keadilan ( SANTIKA) menggelar PEPSI 1 (Pelatihan Perempuan Siaga ) yang di selenggarakan pada tanggal 18 s.d. 19 Maret 2017 bertempat di SDIT Madani kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan.

Tampak hadir dalam pembukaan Pepsi 1 ini wakil Ketua DPD PKS Kota Dumai H. Edi Sepen, S.PdI, Wakil sekretaris DPD PKS Ustadz Gunawan, Kabid BPKK, Hj Erlinda, SE.Ak dan sekitar 30 an peserta Pepsi yang merupakan perwakilan dari setiap kelurahan yang ada di Kota Dumai.

Dalam Sambutan nya, Wakil Ketua DPD PKS Kota Dumai, H. Edi Sepen, S.PdI, mengingatkan untuk SANTIKA dumai untuk mempertebal kualitas kader dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama untuk kaum perempuan dalam bingkai memperkokoh khidmat kepada masyarakat.

Kemudian Edi sepen, yang juga ketua Fraksi PKS DPRD Kota Dumai, juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada SANTIKA DPD PKS Kota Dumai, yang mana acara PEPSI ini merupakan kegiatan perdana se Riau. Semoga ke depan SANTIKA Dumai tetap menjadi pelopor dan eksis mengamankan agenda agenda dakwah kedepan.

Dalam kegiatan PEPSI 1 ini banyak materi yang diberikan oleh para panitia, antara lain adalah, pelatihan instruktur senam oleh Saudara Faizal, pelatihan survivel ( bertahan hidup) hiking dan bela diri.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …