Reses, Abdul Kasim: Jemput Aspirasi Untuk Melayani Rakyat

DUMAI — Anggota DPRD Riau dari Fraksi PKS Abdul Kasim, SH gelar reses di Kota Dumai tepatnya di Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur, Jumat (26/03/2021) untuk menjemput aspirasi masyarakat.

Acara reses diikuti oleh RT 15, Seni Waty, ibu PKK Kelurahan Jaya Mukti, Alfagani tokoh masyarakat, Sekretaris dari kelurahan Jaya Mukti dan masyarakat lainnya.

Reses diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran diikuti oleh permainan rabana ikatan Rohil, Sekwan propinsi Riau Jamilus juga tampak hadir dan didampingi oleh Suryadi ketua LPMK jaya Mukti.

Reses yang dilakukan oleh Abdul Kasim sesuai dengan ketentuan pemerintah yang dituangkan dalam UU dimana setiap tahun para wakil rakyat memantau kinerja para kinerja para eksekutif dan di samping itu juga tentunya menyampaikan keluhan maupun kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya masing-

Pada kesempatan ini, Abdul Kasim melakukan Reses di tujuh titik masing-masing di kel. Jaya Mukti, Stdi Tanjung Palas, Bumi Ayu, Bukit Nenas, Kampung Baru, Bagan Besar, Tiga kabupaten Bengkalis dan Dumai Meranti.

Dalam sambutannya Kasim menyampaikan  akan memperjuamgkan aspirasi warga khususnya terkait infastruktur yang ada di kota Dumai.

Setelah Abdul Kasim menyampaikan pidatonya, masyrakat Jaya Mukti diberi Kesempatan untuk tanya Jawab menyampaikan aspirasi maupun masukan-masukan yang sifanya untuk membangun kota Dumai.

Acara Reses tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan tetapa menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan.

Baca Juga

Kunjungi Terengganu, DPW PKS Riau belajar dari PAS Layani Masyarakat

Terengganu – DPW PKS Riau kunjungi Negeri Terengganu Malaysia dalam lawatan Capacity Building 2024, untuk …