Abdullah Bahagiakan Keluarga Istana Yatim Pelalawan

photo642390686891616467

PKS Pelalawan | Allah telah menakdirkan di antara hambanya terlahir dalam keadaan yatim. Anak-anak yatim hadir di tengah-tengah kita agar menjadi bagian dari tanggung jawab kita sekalipun tidak ada pertalian darah dengan kita. Sebab, anak yang kehilangan orang tuanya seakan-akan seperti sudah kehilangan segalanya. Saat itu, terputuslah kehangatan kasih sayang orang tua. Allah menakdirkan demikian pastilah ada hikmah yang dapat dipetik. Di balik itu, Allah mengkaruniakan keutamaan bagi mereka yang sabar atas kondisi tersebut sekaligus sebagai kebun pahala bagi yang menyantuni mereka.

Ada banyak cara untuk membahagiakan anak yatim, salah satunya seperti yang dilakukan H. Abdullah, politisi muda DPRD Pelalawan dari Partai Keadilan Sejahtera yaitu mengajak seluruh penghuni Istana Yatim Pelalawan untuk olahraga bersama yakni berenang. Dipilihnya olahraga berenang karena termasuk sunnah yang dianjurkan Rasulullah.

“Kami dari pengurus Istana Yatim Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang menyisihkan rizqinya untuk anak yatim Penghafal Qur’an. Semoga Allah menerima amal sholih ibadah kita” ujarnya.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …