Adam Syafaat Komitmen Perjuangkan Serta Kawal Pembangunan Jalan dan Jembatan di Rohul APBD Tahun 2021

Anggota DPRD Riau Adam Syafaat, saat meninjau pengerjaan jembatan Sei Siasam yang ia perjuangkan pada APBD 2020.

Rokan Hulu – Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan merupakan fasilitas yang sangat penting bagi masyarakat. Karena hal itu berkaitan langsung dengan perputaran ekonomi warga. Apalagi daerah yang jauh dari pusat kota tentu memerlukan perhatian khusus.

Melihat pentingkan infrastruktur tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Rokan Hulu (Rohul) berkomitmen untuk memperjuangkan dan mengawal pembangunan jalan dan jembatan di Kabuapten Rohul.

Pak Adam panggilan akrabnya, menyampaikan bahwa di APBD 2021 ini ia sudah memperjuangkan pembangunan jalan dan jembatan yang sudah dimasukkan di APBD. Diantaranya ialah; pembangunan jalan pada Ruas Rokan Pendalian – Dusun Batas Rp. 7,7 milyar, pembangunan jalan Ujung Batu Rokan batas Sumbar Rp. 10,1 milyar, peningkatan kapasitas struktur jalan Sontang – Simpang Jurong Duri Rp. 8,9 milyar.

“Saya juga memperjuangkan pemeliharaan berkala tahun 2021 ini hampir seluruh jalan provinsi yang ada di Rohul sebesar 19,5 milyar. Agar nanti jika ada jalan yang rusak segera diperbaiki,” ungkap politisi PKS tersebut.

Baca juga: http://riau.pks.id/mengenal-ahmad-tarmizi-ketua-dpw-pks-termuda-se-indonesia/

Selain jalan, dirinya juga memperjuangkan dan siap mengawal pembangunan jembatan di APBD 2021, diantaranya ialah pembangunan jembatan baru Sei Tanah Periuk Rokan IV Koto Rp. 9,9 milyar.

“Saya berharap pembangunan ini cepat dilelang, agar pengerjaannya tidak tergesa-gesa, sehingga hasilnya berkualitas. Semoga juga daftar ini tidak dihilangkan oleh yang berwenang atau dipindahkan ke tempat yang lain. Karena masyarakat di sini sangat memerlukan,” tuturnya.

“Untuk itu saya senantiasa mengawal pembangunan khusus jalan Provinsi yang ada di Rokan Hulu ini,” lanjutnya tegas.

Sebelumnya, Adam Syafaat juga telah berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk pembangunan beberapa ruas jalan dan jembatan pada APBD 2020 Provinsi Riau, dimana hasil pembangunannya sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya adalah pembangunan jembatan Sei Siasam.

Baca Juga

Hendry Munief Optimis Ada Tsunami PKS di 2024

KMedan – Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara …