Kasmarni : Saya Berharap PKS Mendukung Saya


Pekanbaru – H. Markarkarius Anwar. ST. M.Arc. Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW PKS 2024, menyambut kedatangan Ibu Kasmarni, Bupati Bengkalis saat ini dikantor  DPTW PKS Riau, Kamis 30/5/2024 pukul 10.00 Wib.

Rombongan Bupati bengkalis datang tepat waktu dihantarkan oleh pengurus DPD Bengkalis, tampak hadir ketua MPD DPD PKS Bengkalis Mahdinur, Sekretaris Yong Sanusi, H. Muhammad Rafee Caleg DPRD Bengkalis terpilih 2024 dari PKS, dan sejumlah pengurus lainnya.

Di jelaskan Mahdinur, ibu Bupati Kasmarni ini sudah mengambil formulir dan mengembalikannya langsung ke Tim Penjaringan Pilkada DPD PKS Bengkalis,  selanjutnya kami hantarkan beliau ke DPW PKS Riau untuk tahapan berikutnya, harapan kami beliau bisa mengambil PKS jadi partai yang mengusung beliau di Pilkada ini.

Markarius Anwar yang juga ketua fraksi PKS DPRD Prof. Riau menyambut gembira kehadiran ibu Kasmarni dan rombongan di Kantor DPTW PKS Riau, “sebuah kehormatan bagi PKS di kunjungi orang no 1 di Kabupaten Bengkalis, apalagi ibu ini mengajak PKS berkolaborasi di Pemilu 2024 untuk membangun Bengkalis, akan kita proses dan secepatnya kita hantarkan ke DPP agar di pertimbangkan mendapatkan SK pencalonan Bupati Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu Kasmarni berharap agar PKS mengusungnya di Pilkada kali ini, “walaupun Partai kami PDI P sudah cukup untuk mengusung calon sendiri, tapi kami merasa untuk membangun Bengkalis yang lebih baik, kami tak bisa sendiri, kami butuh banyak berkolaborasi dengan kekuatan lain seperti PKS, semoga PKS berlayar bersama kami di Pilkada 2024 ini”, ungkap Kasmarni semangat.

Ketika di tanya siapa calon Wakilnya Kasmarni menjawab akan kita survey, dan kader PKS H. Muhammad Rafee, akan kita ikutkan dalam survey tersebut, “bisa jadi kami berpasangan dengan Pak Rafee jika masyarakat bengkalis menginginkannya dalam survey tersebut”, tutup Kasmarni.

Marwin Iswandi Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Riau yang juga anggota tim penjaringan Pilkada yang memandu acara pertemuan ini, berharap agar calon wakilnya dari kader PKS, “karena kader akan sengat bersemangat memenangkan pasangan ini, semoga semua bisa di mudahkan semua niat baik kita” kata Marwin mengakhiri acara.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …