ANTUSIAS PESERTA TRAINING ORIENTASI PARTAI JILID II DAN PEMANTAPAN SAKSI PKS

IMG_2661PEKANBARU – Ahad (5/2), lebih kurang 200 orang masyarakat Kecamatan Bukit Raya tampak memenuhi aula Lt.3 DPW PKS Riau, acara yang dimulai dengan tilawah Al – Qur’an ini di buka langsung oleh ketua DPC PKS Bukit Raya, Rizki Putra Rambe, S.Si. Dalam sambutannya Rizki mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk upaya PKS untuk menyaring dan memfasilitasi masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam serta bergabung menjadi kader PKS.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PKS dalam memberikan pemahaman demokrasi kepada masyarakat, semoga kedepan lebih banyak lagi masyarakat yang mengikuti acara seperti ini” Ungkap ayah satu anak ini.
Diacara ini DPC PKS Bukit Raya menghadirkan H. Ayat Cahyadi, S.Si dan Ustadz Sutrisno Badrun, Lc, MA sebagai pembicara. Keduanya memberikan materi tentang kepartaian dan keislaman. acara ini juga dihadiri Anggota DPRD Kota Pekanbaru Mulyadi, A.Md dan Dian Sukheri, S.IP.

Dalam paparannya, ayat cahyadi menjelaskan tentang jati diri PKS mulai dari awal pembentukannya, sejarah hingga visi dan misinya. “semoga peserta yang mengikuti acara ini dapat lebih mengenal PKS secara baik dan menginformasikannya kepada saudara-saudaranya yang lain” Tutur alumnus Matematika FMIPA UR ini.
Sementara itu Ustadz Sutrisno Badrun menjelaskan tentang Syumuliyatul Islam (kesempurnaan islam).
”perlu bagi seorang muslim untuk lebih mendalami islam secara kaffah (menyeluruh), apalagi dizaman seperti sekarang ini yang penuh dengan godaan” Ungkap Pria yang hobi bermain futsal ini.

Selain itu acara ini juga sebagai ajang untuk penguatan para saksi yang akan mengawal surat suara pada pemilihan walikota Pekanbaru 15 Februari 2017 mendatang. “Peserta yang ikut training ini juga bersedia menjadi saksi di TPS untuk kemenangan Firdaus-ayat, kita berharap dengan bekal yang mereka terima ini bisa menjadi ujung tombak dalam pengawalan surat suara” Jelas Rizki

Dewi, salah satu peserta yang kami temui di akhir acara mengatakan bahwa acara seperti ini sangat penting bagi dirinya. “banyak hal yang saya dapatkan di acara ini, seperti bagaimana menjadi seorang muslim yang lebih sempurna dan bisa membuka cakrawala berfikir yang lebih luas” ungkapnya. (Ari)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …