Ardiansyah dan Komunitas KKB Terangi Rumah Nenek Nur Sia

Ardiansyah (baju putih kiri) bersama Ustadz Jarlisman (peci hitam) saat berkunjung ke rumah nenek Nur Sia

Kampar – Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah berkesempatan mengunjungi salah satu rumah warga milik Nenek Nur Sia di desa Alam Panjang, Kecamatan Rumbio Jaya, Kampar (25/7/2021).

Kedatangan Ardiansyah di rumah Nenek Nur Sia tidak sendiri, ia bersama Komunitas Kampar Berbagi (KKB).

“Siang kemaren saya diajak oleh Ustadz Jarlisman untuk berkunjung ke kediaman Nenek Nur Sia yang sudah puluhan tahun tinggal di rumah tanpa diterangi lampu PLN. Alhamdulillah hari ini melalui Komunitas Kampar Berbagi (KKB) rumah nenek Nur Sia sudah dipasang lampu PLN,” tulis Aleg PKS tersebut.

“Terimakasih kepada semua donatur yang sudah ikut berpartisipasi, semoga menjadi amal dan dibalas Allah SWT dengan pahala yang setimpal,” imbuh Ardiansyah.

Pemasangan KWH listrik di rumah nenek Nur Sia

Komunitas Kampar Berbagi merupakan gerakan sosial yang berbasis di Kabupaten Kampar. Komunitas ini begerak membantu masyarakat yang memerlukan bantuan secara ekonomi.

Dari pantauan riau.pks.id di akun resmi fecebook Kampar Berbagi, komunitas ini telah melakukan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan. Seperti merehab rumah, donasi sumur bor, dan Distribusi hewan qurban di daerah terpencil.

KKB juga melakukan kegiatan dakwah, terpantau di postingan facebook Kampar Berbagi pada bulan juli yang lalu, komunitas ini menggandeng ustadz Abdul Somad melakukan safari dakwah.

Baca Juga

Aleg PKS Arnita Sari Perjuangkan Guru Agama Islam Riau Mendapatkan Formasi dan Kuota PPPK

Pekanbaru – Saat ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) tengah melakukan …