Banjir Surut, Pelayanan Kesehatan PKS Berlanjut

12696835_1004669746245558_1618608422_oTAMBANG – Posko tanggap darurat musibah banjir Kampar, Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bekerja meski kondisi banjir mulai surut.

Seperti yang di Posko Relawan PKS, Kecamatan Tambang yang terletak di pasar Danau. Aktivitas terlihat masih terus berlanjut.

“Hari ini kita adakan layanan kesehatan, Alhamdulillah sejak pagi warga sudah ramai datang berobat kesini,” terang Rudianto, korlap posko relawan PKS tersebut, Jum’at (12/2/2016).

Kegiatan ini direspon positif oleh warga. Diakui warga, saat ini banyak diantara mereka yang mengalami gatal- gatal kulit dan badan meriang.

“Maklumlah, kita ber air- air direndam banjir. Sekarang gatal- gatal badan,” ujar salah seorang warga yang berobat di posko PKS.

Mereka mengucapkan terimakasih kepada PKS yang tanggap akan kebutuhan warga.

“Kemaren pas banjir, mereka datang mengantar nasi- nasi bungkus, sekarang buka layanan kesehatan. Kami sangat berterimakasih,” ujar warga Tambang lainnya.

Tak hanya di posko, PKS juga mengadakan layanan kesehatan keliling ke tempat- tempat warga, dengan membawa mobil ambulance PKS Riau Berkhidmat. (dr)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …