Bendahara PKS Riau Hadiri Pelantikan DPRa PKS se-Kecamatan Tualang, dan Berikan Santunan ke Dhuafa

Tualang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Riau semakin memperkokoh struktur hingga tingkat ranting. Hal tersebut bertujuan agar program-program pelayanan PKS semakin banyak dirasakan masyarakat luas.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Siak resmi melantik Dewan Pengurus Ranting (DPRa) yang terdiri dari 8 Desa dan 1 Kelurahan se-Kecamatan Tualang, Ahad (28/11/2021).

78 orang pengurus baru yang dilantik pada hari itu, acara pelantikan dilakukan di halaman gedung aula kantor camat Tualang, hal ini dibenarkan ketua DPC PKS Tualng, Jasmen, Amd saat dikonfirmasi media.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Siak, Agus Setiawan, yang didampingi ketua DPC PKS Tualang, Jasmen, beserta jajaran pengurus tingkat cabang lainnya.

Pada acara pelantikan tersebut turut hadir Bendahara Umum DPW PKS Riau yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau, Markarius Anwar. Kemudian hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Siak, Tengku Muhammad, serta beberapa tokoh masyarakat Tualang.

Ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan saat sambutan mengajak pengurus yang baru dilantik agar lebih semangat dalam mengenalkan PKS kepada masyarakat dan mengajak untuk bergabung.

“Mari kita jadikan pelantikan ini sebagai tanda bahwa kita telah resmi menjadi pengurus, Sehingga setelah pelantikan ini kita semua turun untuk melayani masyarakat dan mengajak untuk bergabung berjuang bersama partai dakwah ini, kita akan terus berkordinasi dan membuat pertemuan setiap bulan, selain rapat juga untuk membangun kekompakan akan semangat terus dalam berjuang,” ucapnya.

Kemudian Markarius Anwar selaku perwakilan DPW PKS Riau menyampaikan bahwa pengurus yang dilantik merupakan duta partai yang bertugas menyampaikan info partai dan melayani masyarakat.

“PKS merupakan partai yang selalu melayani rakyat walaupun bukan musim kampanye, sehingga kita butuh banyak orang agar lebih luas jangkauan dalam melayani masyarakat. Ajak masyarakat gabung menjadi anggota PKS, karena amanah kita yaitu tambah suara tambah kursi agar lebih banyak masyarakat yang merasakan pelayanan dari PKS,” ujarnya.

Bendahara PKS Riau Markarius Anwar, saat memberikan sambutan dipelantikan DPRa PKS se-Kecamatan Tualang

Pria yang akrab disapa pak Eka itu mengajak masyarakat yang hadir agar segera memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) dan dirinya menjelaskan terkait manfaat mempunyai KTA PKS.

“Sebagai penutup, ayo pastikan untuk kita semua segera memiliki KTA PKS. Banyak keuntungan jika sudah punya KTA, diantaranya akan diutamakan dalam pelayanan menggunakan mobil ambulan, bisa mendapatkan fasilitas rumah singgah dari PKS yang ada di Pekanbaru, mendapat potongan biaya pengobatan dan biaya antigen hanya Rp. 50.000 ditempat yang sudah bekerjasama, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa didapat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Markarius Anwar juga memberikan santunan kepada warga yang dhuafa, sebanyak 20 keluarga.

Markarius Anwar memberikan santunan ke warga dhuafa di kecamatan Tualang, seusai pelantikan DPRa Tualang

Disamping itu, Jasmen selaku ketua DPC PKS Tualang juga mengajak pengurus yang baru dilantik berjumlah 78 orang itu agar semangat dan totalitas dalam bergerak memenangkan PKS pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya ucapakan selamat kepada pengurus yang resmi dilantik, harapan saya selaku ketua DPC PKS Tualang, mari kita Setiap pengurus menghayati peran dan tanggung jawab masing-masing serta totalitas dalam memenangkan partai ini pada pemilu mendatang, karena kemenangan PKS juga merupakan kemenangan rakyat,” harapnya.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …