BPKK PKS Riau Kunjungan Kerja ke BPKK PKS Pelalawan: Bergerak Melayani Masyarakat

Pelalawan – Dalam rangka konsolidasi dan koordinasi untuk kemenangan PKS tahun 2024, pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau mengadakan kunjungan ke pengurus BPPK DPD PKS Kabupaten Pelalawan pada Ahad, 25 Oktober 2021.

Adapun rangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja adalah hearing dengan anggota Legislatif, arahan dan motivasi  dari Ketua BPKK DPW PKS Riau, bedah program kerja empat deputi serta diskusi.

Pada kesempatan kunjungan kerja ini, Ketua BPKK Kasmidar S.Pd didampingi oleh Sekbid Hj. Erlinda Hussein, SE.Ak, Ketua Deputi KK drg. Fatimah, Ketua Deputi KPAK Salmah Murad, ST dan Sekretaris Deputi PKAP Sri Yuliana Mandasari A.Md Keb.

Kunjungan kerja ini disambut dengan hangat oleh ketua BPKK DPD PKS Pelalawan Maya Damayanti, ST.

“Kami sangat senang dikunjungi ibu-ibu pengurus BPKK DPW PKS Riau hari ini. Dengan kunjungan kerja ini, kami berharap bisa menyerap semangat dan energi positif dari pengurus BPKK PKS Riau. Agar kami bisa terus bergerak melayani masyarakat Pelalawan dan menjadikan PKS partai yang dicintai oleh masyarakat,” pungkas Maya Damayanti.

Baca Juga

Aleg PKS Ini Sediakan Rumah Singgah Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Pekanbaru – Masalah yang kerap dihadapi masyarakat dari daerah ketika berobat ke rumah sakit di …