Buka Pelatihan Desain Kemasan, Sofyan Siroj: Saya Mendukung Penuh Kegiatan Ini.

Pekanbaru – senin 16 oktober 2023 UPT Industri Pangan Olahan dan Kemasan (IPOK) melaksanakan pembukaan pelatihan peningkatan desain kemasan produk IKM yang akan dilaksanakan mulai tanggal 16 oktober 2023 hingga 20 oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Fraksi PKS provinsi Riau Dr (HC). H. Sofyan Siroj Abdul Wahab, Lc., M.M. Dalam sambutannya Sofyan menyampaikan mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan harapan, ilmu yang diperoleh mampu menjadi panduan untuk memajukan dan menggerakkan UMKM di Riau.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, dengan harapan, ilmu yang diperoleh bisa dijadikan panduan untuk menggerakkan dan memajukan UMKM di Provinsi Riau” ucap pria yang akan maju sebagai calon anggota DPRD DAPIL Riau satu tersebut.

Selain itu Sofyan juga menyampaikan bahwa dengan adaanya kegiatan ini mampu mengahadirkan desain-desain produk yang baik. Karena produk yang baik akan menjadi pendekatan untuk peningkatan harga dari barang dan produk.

“Perlu dipahami, bahwa dengan menampilkan kemasan yang bagus dan menarik. Akan dapat menjadi pendekatan untuk peningkatan harga dari barang atau produk yang kita miliki” lugas Sofyan.

“Saya juga berharap, agar ilmu yang diperoleh (dapat) dipraktekkan disetiap UMKM, yang kemudian akan mendatangkan kemajuan serta mendorong pada ekonomi daerah, khususnya Riau” lanjutnya.

Kegiatan ini juga dibuka oleh kepala UPT IPOK Raja Hastiana Dewi dan dihadiri juga oleh jajarannya.

Baca Juga

ASA KE SOSOK PJ GUBRI

Sebagaimana diketahui, mengacu ke SK Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) estafet kepemimpinan saudara Edy Natar Nasution yang mengisi posisi Gubri selama sekitar sebulan akan berakhir 31 Desember …