Deklarasi Firdaus- Ayat Dibanjiri Ribuan Masyarakat

ribuan-massaPEKANBARU – Deklarasi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi S Si, yang digelar di jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Ahad (16/10/2016) pagi dibanjiri ribuan masyarakat.

Masyarakat yang hadir terdiri dari, massa partai- partai pendukung, relawan dan simpatisan Firdaus – Ayat. Hal ini dapat terlihat dari atribut yang digunakan oleh masing- masing massa.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, dalam kegiatan deklarasi ini juga ditampilkan sejumlah kesenian daerah seperti, kesenian reog, celempong Kampar, silat dan tarian adat serta kesenian barongsai.

Selain itu panitia juga menggelar stand bazar makanan khas daerah gratis untuk masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi ini.

Pasangan Firdaus – Ayat tiba dilokasi acara sekitar pukul 08.00 WIB didampingi oleh ketua- ketua dan pengurus partai pengusung dan partai pendukung.

Satu persatu partai dan tokoh masyarakat menyampaikan orasi yang intinya mendukung pasangan Firdaus – Ayat untuk melanjutkan memerintah kota Pekanbaru untuk priode kedua.

Puncak acara ditandai dengan dibacakan dan ditandatanganinya kontrak dukungan koalisi dari partai- partai pengusung dan pendukung serta dari jaringan simpul relawan yang dipimpin oleh ketua tim koalisi pemenangan Firdaus – Ayat, ustad Sofyan Siroj Lc MA. (dr)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …