Fasilitas Ruang Penuh, DPW PKS Riau Buka Aula untuk Masyarakat Terdampak Asap

PEKANBARU – Fasilitas ruangan yang berada di Kantor Pelayanan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau penuh diisi masyarakat terdampak asap, sehingga aula selanjutnya digunakan untuk menampung masyarakat yang terus berdatangan.

“Seluruh ruangan penuh terisi. Kita buka aula untuk menampung masyarakat terdampak asap lainnya yang baru datang,” ungkap Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, Rabu (18/09).

Hingga Rabu (18/09) tercatat 150 orang berada di Posko Pelayanan Penanggulangan Dampak Kabut Asap DPW PKS Provinsi Riau.

“Hari ini mencapai 150 orang di Posko kita. Kita sudah siapkan aula karena masyarakat masih terus berdatangan,” ungkap Susilo Harjo, Koordinator Penanggung Jawab Posko.

Dikatakan Nuri, salah seorang pengungsi, dirinya beserta keluarganya memilih mengungsi ke Posko DPW PKS Riau karena fasilitas, pelayanan, dan kenyamanan.

“Kami sampai kesini hanya membawa pakaian saja. Makanan, obat-obatan, dan fasilitas lainnya sudah tersedia. Salut buat relawan PKS. Mereka kerja ikhlas, tangkas, dan cepat tanggap,” ujarnya. (ewa)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …