Gelar T.O.PKS Hingga Tingkat DPRa, PKS Kampar Sambut Tahun 2020 Sebagai Tahun Rekrutmen

Kampar, Siak Hulu – DPD PKS Kampar kembali menggelar Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.PKS) pada hari Ahad tanggal 17 November 2019 di Kecamatan Siak Hulu.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut kurang lebih 100 orang. Dengan dihadiri oleh Ketua Umum DPD PKS Kampar Tamarudin, Wakil DPD Ketua Arman, Kabid Kaderisasi DPD Nur Ikhwan dan Anggota DPRD Kampar Fraksi PKS Ali Sobirin.

Yang bertindak sebagai pemateri adalah Hari Mulyanto yang merupakan Ketua DSD PKS Kampar menyampaikan materi keagamaan, Danramil Siak Hulu Kapt.Inf.Daswat menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan dan Mas’ud Tahidin menyampaikan materi Jati Diri PKS.

Danramil Siak Hulu dalam pemaparannya saat mengisi materi, sangat mengaprsiasi kegiatan T.O.PKS yang dilaksanakan DPD PKS Kampar.

“Saya melihat PKS selalu memberikan pencerahan kepada kadernya sampai tingkat Desa, semoga bisa ditularkan ke yang lain,” tuturnya.

Di sisi lain, Tamarudin ketua DPD PKS Kampar mengatakanT.O.PKS adalah jalur resmi untuk menjadi kader PKS. Dikatakannya ketika seseorang sudah mengikuti T.O.PKS, maka itu adalah tangga awal menjadi kader PKS, yang selanjutnya bisa mengaktualisasikan diri mengembangkan potensi di dalam PKS.

Pria yang akrab disapa Onga Tamar itu melanjutkan penuturannya, bahwa DPD PKS Kabupaten Kampar akan terus kejar melaksanakan T.O.PKS.

“Sesuai  yang dicanangkan oleh DPP PKS bahwa tahun 2020 akan dijadikan sebagai tahun rekrutmen. Alhamdulillah kita (PKS Kampar) sudah memanaskan mesin untuk menyambut tahun 2020 tersebut sebagai tahun rekrutmen,” ungkapnya penuh semangat.

“kita berupaya sekuat dan semaksimal mungkin menjalankan program ini sampai ke DPC dan DPRa. Kita yakin PKS akan sangat diterima oleh masyarakat kabupaten Kampar,” tutupnya.

Sebelumnya PKS Kampar juga telah melaksanakan kegiatan ini di Bangkinang (27/10/2019), dengan jumlah peserta yang hadir lebih dari 300 orang. (*)

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …