Geliat Ekonomi Kader PKS Meranti

Humas PKS/Merbau – Salah satu program unggulan yang menjadi rekomendasi rakornas adalah upaya dalam menumbuhkembangkan usaha dan ekonomi kader PKS agar tercipta kekokohan dan  keluarga. Dan dengan  kemandirian ekonomi tersebut diharapkan dapat berkontribusi maksimal pada partai dan masyarakat.

Di Kecamatan Merbau beberapa Kader PKS telah memulai beberapa usaha seperti peternakan dan penangkaran lebah.

Ketika struktur DPD mengadakan kunjungan ke beberapa tempat usaha kader. Syafrudin seorang sarjana perikanan, tinggal di desa Bagan Melibur telah membuka usaha ternak ikan air tawar yang sebentar lagi panen. Demikian juga yang dilakukan oleh Tengku Suheri membuat usaha ternak sapi dan penangkaran lebah madu lokal.

Berikut Sebelum
photo_2016-01-24_13-53-38

photo_2016-01-24_13-53-23

photo_2016-01-24_13-52-50
Berikut Sebelum

Seperti tak mau ketinggalan, Firmansyah putra ketua DPD PKS Kep. Meranti periode sebelumnya pun terjun pada usaha perkebunan karet yang telah panen 6 bulan belakangan ini.

“Kami selaku pengurus PKS tentu saja bangga dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Syafrudin, Tengku Suheri dan Firmansyah ini. Dan tentunya patut menjadi contoh bagi kader dan masyarakat secara umum karena telah melaksanakan arahan struktur dengan baik.” tutur Abdul Rauf selaku ketua DPD dalam kunjungan tersebut.

‘Harapan kita semua kader dapat menggali terus potensi ekonomi lokal yang dapat dikembangkan secara nasional. Apalagi dakwah ini membutuhkan biaya yang cukup besar,” sambungnya menutup sesi wawancara. (ST)

 

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …