Hadiri Koordinasi Hasil IDI, Ahmad Tarmizi: Semoga Demokrasi di Riau Semakin Membaik dan Terdepan

Pekanbaru — Selasa 28 September 2021, Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc., MA menghadiri undangan Rapat Koordinasi Penyampaian Hasil Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) Provinsi Riau 2020 oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau.

Acara yang digelar di Aula BPS Provinsi Riau Jl. Pattimura No. 12 Pekanbaru dihadiri Kepala BPS Riau Drs. Misfaruddin, M.Si, Koordinator Fungsi statistik Sosial BPS Riau Rini Afsari M.Si, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Riau Drs. H. Chairul Riski, MS, MP, Perwakilan Kesbangpol, Perwakilan KPU Riau, dan perwakilan Intelkam Polda Riau.

Saat rapat berlangsung di sesi diskusi, dalam bentuk pantun Ahmad Tarmizi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada BPS Riau yang sudah mengundang Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Riau untuk hadir dalam rapat koordinasi Penyampaian Hasil Indeks Demokrasi Indonesia Provinsi Riau 2020.

“Terima kasih sudah diundang dalam rapat koordinasi Penyampaian Hasil Indeks Demokrasi Indonesia Provinsi Riau 2020, bagian dari terima kasih yang ingin saya sampaikan ini sebagai Ketua DPW PKS Riau hanya ingin menyampaikan apresiasi dalam bentuk pantun,” ucapnya.

Dari Sukajadi ke Lima puluh..
Lewat Patimura memutar jalan..
Selamat penyampaian hasil IDI tahun 2020..
Semoga demokrasi di Provinsi Riau semakin baik dan terdepan..

Sontak pantun tersebut disambut tepuk tangan meriah peserta forum rapat koordinasi.

Koordinator Fungsi statistik Sosial BPS Riau Rini Afsari merespon langsung pantun yang diberikan Ahmad Tarmizi, ia menyampaikan terima kasihnya atas apresiasi PKS Riau terhadap laporan penyampaian hasil IDI Riau 2020 dalam bentuk pantun.

“Luar biasa dan menarik sekali pantun yang di berikan Ketua DPW PKS Riau, Masyaa Allah keren banget pantunnya, terima kasih pak Ahmad Tarmizi Ketua DPW PKS Riau,” ungkap Rini.

Baca Juga

Sekretaris PKS Riau: Jadilah yang Terdepan Dalam Melayani Masyarakat

Pandau, Kampar — Pelantikan DPRa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kecamatan Siak Hulu terasa istimewa karena …