Hj. Mira Roza Menjemput Aspirasi ke Kota Dumai

mirna-rouza-kedumaiSebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Mira Roza menggelar kegiatan reses (menjemput Aspirasi) di Kota Dumai, acara yang di gelar penuh dengan nuansa kekeluargaan ini di laksanakan pada hari Ahad (24/4) di gedung Padang Tarok jalan Kartini Kota Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut Hj Mira Roza, Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Dumai Bengkalis meranti, Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai H. Tengku Agus Indrajaya, SE, Ak, M.SA, Ketua BPKK PKS Kota Dumai, Erlinda, SE, Ak, para tokoh masyarakat, pemuka agama dan masyarakat kota Dumai.

Dalam pemaparan nya, Hj Mira Roza menjelaskan tentang TUPOKSI anggota DPRD dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mengajak untuk para perempuan Kota Dumai   untuk melek politik, memang dalam aplikasi nya dilapangan banyak hambatan dan kendala yang di alami oleh para perempuan, salah satu nya adalah restu suami, ujar mantan anggota DPRD Bengkalis ini. Untuk itu sedari awal para perempuan harus mampu mengkondisikan keluarga agar mendapat restu dari suami, tambah mira roza.

Sementara itu ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, H. Tengku Agus Indrajaya, SE, Ak, M.SA, meminta kepada anggota DPRD Hj Mira Roza, memperjuangkan anggaran APBD Provinsi Riau untuk diarahkan menunjang pembangunan Infrastruktur di Kota Dumai.

Tengku Agus juga menambahkan dengan adanya kegiatan reses ini akan memberikan dampak yang positip terhadap pembangunan di Kota Dumai baik dari segi infrastruktur maupun pembangunan mental nya.

Baca Juga

Hendry Munief Optimis Ada Tsunami PKS di 2024

KMedan – Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara …