Ingin Pembangunan di Kampar Merata, Ardiansyah Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke Dinas PUPR

Anggota DPRD Riau, Ardiansyah

Pekanbaru — Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Ardiansyah menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat Kabupaten Kampar kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang Komisi IV DPRD Riau (Senin, 23/5/2022).

Ardiansyah menyampaikan, bahwa saat turun ke masyarakat di Dapilnya yaitu Kampar, ia banyak menerima aspirasi terkait pembangunan infrastruktur yang belum merata seperti jalan, jembatan dan lainnya. Selain itu ada beberapa proyek yang masih terbengkalai.

Ardiansyah menyerahkan proposal aspirasi masyarakat kepada Dinas PUPR Riau

Diungkapkannya, umumnya hal itu banyak terjadi di daerah tertinggal yang masyarakatnya di bawah garis kesehjahteraan, contohnya di daerah Kampar Kiri. Dirinya ingin persoalan tersebut bisa menjadi prioritas oleh Dinas PUPR untuk dianggarkan di APBD Riau.

Ardiansyah juga menyampaikankan beberapa point aspirasi masyarakat Kabupaten Kampar, seperti aspirasi rumah ibadah, ruang kelas baru hingga rumah layak huni.

Pengusaha muda itu berharap apa yang disampaikannya bisa direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Riau demi terciptanya pemerataan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kampar.

Suasana rapat komisi IV DPRD Riau dengan Dinas PUPR Riau

Baca Juga

RIAU DAN MIMPI DESTINASI MEDIS

Tahapan pembangunan Rumah Sakit (RS) Otak dan Jantung di Pekanbaru-Riau mulai berjalan tahun ini. Pemerintah …