Jalan Menuju Pusat Layanan Autis Longsor, Abdul Kasim: Harus Segera Diperbaiki

Pekanbaru — Akses jalan menuju Pusat Layanan Autis (PLA) Provinsi Riau tepatnya di jalan Karya Bakti (belakang gedung PWI Riau) terlihat sangat memprihatinkan.

Anggota DPRD Riau Abdul Kasim melihat Kondisi jalan menuju PLA yang ambruk”Kemarin kami tinjau ke lokasi, jalan tersebut sudah tidak bisa dilewati kendaraan, baik sepeda motor apalagi mobil. Jalan itu longsor/ambruk, yang mengakibatkan terbentuknya lobang yang sangat dalam,” ujar Abdul Kasim, Anggota DPRD Provinsi Riau, (28/4/2021).

Abdul Kasim saat meninjau ke lokasi jalan Karya Bakti yang rusak

Menurut keterangan yang diperoleh Abdul Kasim, rusaknya jalan tersebut diakibatkan curah hujan yang tinggi beberapa waktu yang lalu, ditambah kondisi drainase yang kurang bagus. Sehingga kerusakan semakin parah.

“Box Culvert yang ada juga terseret oleh air,” imbuhnya.

Maka dari itu ia berharap kepada dinas yang mempunyai kewenangan baik PUPR Provinsi maupun PUPR Kota Pekanbaru, untuk secepatnya melakukan perbaikan terhadap jalan itu.

“Karena jalan ini salah satu akses menuju prasarana Layanan Autis Provinsi Riau. Maka harus segera diperbaiki,” tukasnya.

Walaupun bukan daerah pemilihan (Dapil) dirinya, tapi karena itu merupakan jalan menuju akses pusat layanan milik provinsi, maka sebagai anggota DPRD provinsi, Abdul Kasim memandang tetap harus ada sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten untuk pembangunan Riau.

“Semoga persoalan jalan yang ambruk ini bisa segera dituntaskan.Atas perhatian dari seluruh yang mempunyai kewenangan kami ucapkan terima kasih,” tutup politisi PKS tersebut.

Baca Juga

PKS Serius Tingkatkan Kemampuan Anak Muda dan Lembaga Pendidikan Islam di Riau

Pekanbaru – Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA juga menegaskan, bahwa PKS …