Jelang Pemilu, PKS Riau Panaskan Mesin

photo_2017-05-10_20-18-39

Sungai Guntung – Rabu (10/05) PKS Riau kembali panaskan mesin jelang perhelatan pesta demokrasi di negeri Lancang Kuning 2018 mendatang, hampir setiap bulan pengurus PKS Riau melantik pengurus cabang dan ranting. Solidnya PKS semakin terlihat dengan mengalirnya dukungan dari pengurus pusat, hal ini terbukti ketika Ketua DPP PKS bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Drs. Chairul Anwar, Apt selalu turun ke daerah-daerah bahkan daerah terjauh sekalipun. Anggota Fraksi PKS DPR RI dari Dapil Riau 1 ini tidak hanya berkunjung ke daerah pemilihannya, namun beliau juga menjelajahi seluruh Riau seperti yang terjadi hari ini, beliau hadir di Sungai Guntung yang merupakan ibu kota kecamatan Kateman, Indragiri Hilir.

Hendry Munief Ketua Umum DPW PKS Riau beserta jajaran pengurusnya dan pengurus DPD PKS Indragiri hilir yang di pimpin Sumardi, S.Ag  turut mendampingi Chairul Anwar mengunjungi Sungai Guntung yang merupakan pusat destinasi ekonomi di Indragiri Hilir Utara. Dalam rombongan tersebut, hadir juga Ir. H. mansyur HS yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS.

“Pada dasarnya, peresmian atau penobatan kepada seorang atau sekelompok orang yang memiliki keseriusan dalam menerima amanah selaku pengurus Partai, bagi PKS merupakan sarana meneladani cara berdakwah Rasulullah, SAW” ungkap Hendry Munief saat sebelum melantik 4 struktur Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) di Indragiri Hilir.

Tak hanya melantik tingkat DPC yang terdiri dari 4 kecamatan, yaitu: Pulau Burung (Ketua: Hasbullah), Pulau Balengkong ( Ketua: Suwito), Kateman (Ketua: Ahmad Daud) dan Pelangiran (Rahmat), Hendry Munief juga melantik pengurus PKS tingkat ranting. (*)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …