Kabid Humas DPW PKS Riau: “Organisasi yang Baik Memiliki Koordinasi yang Baik”

Ketua Bidang Humas DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Muhammad Sabarudi mengungkapkan, salah satu ciri organisasi yang baik memiliki koordinasi yang baik. Hal ini disampaikan Sabarudi dalam sambutannya membuka acara ‘Kopdar Komunitas Kreatif PKS”, di Kantor DPW PKS Riau, Pekanbaru, Minggu (17/04).

“Salah satu organisasi yang baik memiliki ciri adanya koordinasi yang baik. Di dalamnya juga terdapat jalinan silaturahim yang baik pula. Sehingga seluruh lini organisasi mampu terhubung, serta amanah yang diemban masing-masing bisa dilaksanakan secara optimal,” ungkapnya.

Sabarudi melanjutkan, koordinasi ini juga dibutuhkan dalam komunitas-komunitas relawan yang dimiliki PKS, mengingat masing-masing bagian dari relawan memiliki fungsi yang sangat penting dalam menunjang aktivitas-aktivitas dakwah di Provinsi Riau khususnya.

“Kita semua (para relawan) memiliki peranan penting dalam dakwah. Bahkan, kita menjadi yang terdepan dalam memberikan informasi-informasi positif bermuatan kebaikan kepada masyarakat. Ini bisa menjadi inspirasi banyak orang. Bisa memberikan perubahan sikap dan cara berpikir. Disitulah pentingnya kita,” lanjutnya.

Kopdar Relawan PKS Riau sendiri dihadiri Relawan Literasi (Reli), Relawan Digital (REDI), PKS Photo, PKS Art, dan PKS TV, dimana pada umumnya para relawan ini diisi oleh para pemuda kreatif dari berbagai kabupaten di Provinsi Riau. (*)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …