Kampar Berduka, Ardiansyah: dr. Jhon Andi Zainal Adalah Pahlawan Keselamatan Jiwa Masyarakat

Pekanbaru – Kembali gugur pahlawan kesehatan masyarakat kampar. Nama dr. Jhon Andi Zainal menambah catatan petugas medis yang gugur dalam perjuangannya melawan Covid-19. Sebelumnya, ada nama almarhum dr. Oki Alfin. Keduanya merupakan dokter yang bertugas di Puskesmas yang berbeda di Kabupaten Kampar.

Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kampar Ardiansyah turut berlangsungkawa atas berita duka tersebut. Politisi PKS yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat Kampar itu mengatakan bahwa, dr. Jhon Andi Zainal adalah pahlawan keselamatan jiwa masyarakat.

“Innalillahi wa innailaihi raoji’un.. turut berduka cita atas meninggalnya saudara dr. J Andi Zainal.. Beliau adalah pahlawan keselamatan jiwa masyarakat yang gugur dalam melawan Covid-19, Bertugas di Puskesmas Kampar Air Tiris.. Semoga almarhum husnul khatimah,, serta keluarga sabar dan tabah dalam menghadapai musibah ini..,” tulis Ardiansyah di akun facebooknya (24/9/2020).

Netizen facebook yang melihat postingan tersebut pun langsung memberikan tanggapan dan menuliskan do’a di kolom komentar.

Seperti yang ditulis akun atas nama Maniarti Niar Amin. “Aamiin, almarhum doter ini ramah dan baik. Saya adalah salah satu pasien beliau dulu, semoga husnul khatimah ya Allah,,” tulisnya disertai emotion sedih.

“Innalillahi wa innailaihi raoji’un, semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. aamiin,” do’a akun atas nama Melki.

Hingga berita ini diterbitkan, terlihat ada 912 tanggapan, 109 komentar dan 85 kali dibagikan.

Almarhum dr. Jhon Andi Zainal

 

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …