KETUA DPD PKS MERANTI MENCONTOHKAN KHIDMAT DALAM ACARA RAKORDA

(pksmeranti/slp) Dalam rangka Rapat Kordinasi Daerah DPD PKS Kepulauan Meranti hari ini (06/03/2016) di Aula Kopitiam, Selatpanjang sejumlah pengurus DPD dilantik oleh struktur DPW PKS Riau. Ini menjadi catatan sejarah bagi pengurus DPD PKS Kepulauan Meranti masa khidmat 2016-2020 karena akan memberikan kebaikan dan kontribusi keummatan kepada masyarakat Kepulauan Meranti dalam rangka merealisasikan tagline nasional yakni berkhidmat kepada rakyat. Acara dihadiri ratusan kader dan simpatisan PKS Kepulauan Meranti dari sembilan kecamatan. Surat Keputusan pengurus DPD PKS dibacakan oleh Ketua Bidang Kepemudaan DPW, Dodi Armawan, S.Pi dan dilantik oleh Wakil Ketua DPW PKS Riau, Dian Sukheri, S.Ip kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, Abdul Rauf, A.Md.

Ada yang unik dalam acara ini, saat Wakil Ketua DPW memberikan sambutan untuk mengokohkan pemahaman kader tentang Berkhidmat Untuk Rakyat, Ketua DPD PKS dan Ketua Kaderisasi menyuguhkan langsung hidangan yang ada di meja VIP kepada kader dan simpatisan dengan menghampiri satu persatu di kursi mereka masing-masing. Sebagai pemimpin mereka mencontohkan langsung berkhidmat kepada kader dan simpatisan terlebih dahulu.

Ketua Dewan Syariah Wilayah Riau, DR. Saproni juga memberikan pengarahan dalam merealisasikan tagline dakwah secara aplikatif dengan analogi keluarga yang komunikatif. Diakhiri dengan arahan kerja melalui pemutaran film pendek oleh Ketua Kepemudaan DPW, Dodi Armawan, S. Pi. Acara ditutup dengan sosialisasi program Bendahara DPD PKS Kepulauan Meranti, menabung sehari seribu untuk satu orang kader. Secara simbolis menabung sehari seribu dicontohkan oleh Wakil Ketua DPW. Semoga menjadi hari ini menjadi hari cerah bagi dakwah di Kepulauan Meranti. (St)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …