Ketua DPD PKS Rokan Hilir: “Potensi Kemenangan Dakwah di Rohil Sangat Besar”

Potensi kemenangan dakwah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, tergolong sangat besar. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rohil Muhammad Rafik dalam agenda Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), di Aula Hotel Mahera, Bagan Siapi-api, Rokan Hilir, Sabtu (05/03).

“Tantangan dakwah di Rohil ini memang tidak bisa dibilang ringan. Luas wilayah yang terbentang, jarak yang tempuh yang jauh, serta medan jalan pada beberapa daerah tergolong berat untuk dilalui. Namun di sanalah terdapat potensi kemenangan dakwah apabila kita bersungguh-sungguh mengemban amanah dakwah ini dengan semangat lillahi ta’ala,” ungkap Rafik.

Rafik melanjutkan, kemenangan dakwah yang dimaksud adalah ketika masyarakat menjadi semakin memiliki kedekatan kepada Allah swt, mendukung kebaikan, serta bahu-membahu mencegah kemaksiatan di lingkungan masing-masing, serta mampu saling berbagi manfaat.

“Tugas kita (kader PKS) adalah terjun ke masyarakat secara utuh. Mengajak kepada kebaikan, serta diiringi semangat pelayanan, dan tanpa pamrih kecuali demi mengharap ridho Allah swt,” tutup Rafik. (*)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …