Ketua PKS Riau Sambut Kunjungan Pengurus Brigade 08

Pekanbaru – Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi berkesempatan menyambut kunjungan silaturahim pengurus inti Brigade 08 di kediamannya Jalan Tengku Bey, Bukit Raya pada Kamis 27 Mei 2021.

Rombongan pengurus Brigade 08 langsung dipimpin oleh sang Ketua Tahidin, S.Pt MM. Dalam keterangannya, Tahidin mengatakan bahwa agenda Silaturrahim Tokoh tersebut adalah program kerja pengurus yang bertujuan untuk bersinergi dalam program kerja yang akan datang untuk memperkuat Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia

“Ormas ini akan senantiasa bersinergi dan bergadengam tangan bersama, dalam mewujudkan cita-cita nasional dan memupuk semnagat bela negara dan wawasan kebangsaan dalam memperkuat 4 Pilar kebangsaan di bumi melayu ini,” pungkas jebolan Lemhanas tersebut.

Sementara itu, Ahmad Tarmizi menyampaikan apresiasi kepada pengurus Brigade 08 yang memiliki program kerja Silaturahim Toko. Menurutnya hal itu sangat positif untuk menjaga nilai-nilai luhur bangsa Indonesia.

“Semangat bela negara dan cinta tanah air harus terus dipupuk, kususnya bagi generasi muda dan anak bangsa. Brigade 08 pekanbaru harus mengambil bagian menjadi contoh dan pelopor merealisasikan 4 pilar kebangsaan ( Pancasila, Uud 45, Bhineka Tunggal ika danNKRI),” tuturnya.

 

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …