Ketuk 3 Pintu, Untuk Menangkan PKS di Dumai

Dumai – Seketika pantai Marina Kota Dumai berubah menjadi oren, saat anggota PKS kota Dumai menghadiri Apel Pemenangan PKS 2024, yang di taja oleh DPD PKS kota Dumai, hari Ahad 15/10/2023.

Kehadiran anggota PKS kota Dumai telah terlihat dari pukul 6.30 pagi, memenuhi lapangan pantai Marina kota Dumai yang digunakan untuk tempat upacara. Setelah Registrasi peserta diajak mengikuti Senam Nusantara yang di pimpin oleh Coach Kodri dan tim dari Pekanbaru.

Setelah sarapan pagi acara apel siaga di mulai dengan Inspeksi Peserta upacara oleh pembina upacara H. Hendri Munief, MBA. ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Sumatra Bagian Utara, Dalam arahannya saat menjadi Pembina Upacara ia mengajak anggota PKS Dumai mengetuk 3 pintu agar PKS Dumai memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.  

“Ketuk pintu Rumah Masyarakat, ketuk pintu hatinya dan ketuk pintu Langit di kala malam dalam sholat Tahajud kita, mohonkan kepada Allah kemenangan PKS dan kemenangan pasangan Aamiin menjadi Presiden RI pada tahun 2024” harap Hendri Munief yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Riau 1. 

Ketuk pintu rumah masyarakat perkenalkan PKS dan Calegnya serta Calon Presidennya, ajak masyarakat memenangkan PKS dan Pasangan Amin agar Indonesia Sejahtera, ketuk juga pintu hatinya dengan bersimpati dan berempati atas apa yang masyarakat rasa pada kehidupan saat ini, jika 3 ini kita lakukan In sya Allah kemenangan PKS di Kota Dumai tinggal menunggu waktu, tutupnya.

Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 Kota Dumai dilanjutkan dengan pengelan Celeg DPR RI dapil Riau 1 tampak hadir Ustd Drs Chairul Anwar, Apt, Anggota DPR RI 4 priode, Mira Roza Aleg DPRD Propinsi Riau yang sekarang maju menjadi Caleg DPR RI, Abdul Kasim, Aleg DPRD Propinsi Riau, yang digadang gadangkan akan menjadi Bakal Walikota Dumai 2024 dan sejumlah Caleg lainnya di tingkat Kota Dumai,

Apel Siaga Pemenagang Pemilu 2024 Kota Dumai diisi juga dengan Motivasi Pemenangan oleh Ketua Kaderisasi DPW PKS Riau ustd Muhammad Taufik, SAg, beliau membakar semangat para anggota PKS Dumai untuk memenangkan PKS dan Pangan Presiden Amin pada Pemilu 2024, “ Dumai sudah siap untuk itu “ tutup ustd Muhammad Taufik

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …