Khairul Umam: “Kita Buka LBH PKS di Kabupaten Bengkalis”

Khairul Umam DPD PKS Bengkalis

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis membuka Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk masyarakat miskin. Demikian disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam di Duri, Sabtu (23/04).

“Kita buka LBH untuk masyarakat miskin. Ini salah satu bentuk khidmat kita kepada masyarakat melalui jalur advokasi,” ungkap Khairul Umam di sela-sela kegiatan Sosialisasi Perda No.3 Tahun 2015 tentang bantuan hukum untuk masyarakat miskin.

Khairul menambahkan, LBH PKS di Kabupaten Bengkalis sendiri diisi para advokat yang siap membantu masyarakat miskin dalam proses hukum yang diadukan ke LBH PKS.

“Komposisi advokat di LBH kita sudah lengkap. Ada yang dari Riau, bahkan dari Jakarta yang siap membantu memberikan bantuan hukum kepada masyarakat miskin. Kantornya saat ini dalam tahap penyelesaian, tepatnya di Markaz Dakwah DPD PKS Bengkalis, di Kota Duri. Ke depannya masyarakat tinggal datang, berdiskusi dengan para advokat kita untuk menentukan langkah hukum selanjutnya. Insya Allah, kita akan melayani sepenuh hati,” pungkas pria ramah ini. (*)

Baca Juga

Hendry Munief Optimis Ada Tsunami PKS di 2024

KMedan – Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara …