Kokohkan Struktur dan Eratkan Silaturahmi, Ketua PKS Inhil Kunjungi Pulau Burung dan Kateman

Inhil — Untuk menguatkan struktur dan mempererat tali silaturahmi, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indragiri Hilir, Yuslizar SP, MMA bersama Sekretaris Umum Razid S.Pi melakukan kunjungan ke Kecamatan Pulau Burung dan Kateman, pada Sabtu-Ahad (21-22 Agustus 2021).

Kedua wilayah tersebut, merupakan DPC yang harus ditempuh menggunakan speedboat, dengan jarak dan waktu tempuh yang cukup panjang. Namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah Ketua DPD PKS Inhil dan tim untuk menjemput kesempatan berkhidmat.

Dalam keterangannya, Yuslizar menyebutkan bahwa PKS Inhil memiliki misi melayani masyarakat secara maksimal. Beliau mengharapkan akan hadirnya bibit baru dari daerah tersebut.

“PKS adalah partai yang berusaha konsisten melayani masyarakat. Setiap DPC, DPRa juga selalu diingatkan agar mementingkan pelayanan kepada masyarakat setempat, seluas-luasnya. Hal ini menjadi tugas yang kita emban.” Tuturnya.

Yuslizar menambahkan, “Saya juga mengharapkan dari sini akan nampak potensi-potensi baru, para calon anggota yang akan membesarkan Partai Keadilan Sejahtera Inhil kedepan,” pungkasnya.

Bertolak dari Tembilahan pada Sabtu, Yuslizar dan tiba di Pulau Burung dan melanjutkan perjalanan ke  Kateman, Guntung sebelum pulang dan kembali ke Tembilahan.

Kunjungan tersebut diharapkan dapat menguatkan struktur DPD dan DPC PKS Inhil, serta mempererat silaturahmi terutama ke wilayah Inhil Utara yang memiliki jarak tempuh cukup jauh.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …