Kunjungi Posko Mudik PKS Bengkalis, Ini Komentar KBC

Komunitas Berbagi Cerita Kunjungi Posko Mudik PKS

Komunitas Berbagi Cerita (KBC) melakukan kunjungan ke Posko Mudik DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kunjungan ini dilakukan pada Senin, (04/07).

Dalam keterangannya, Sekretaris KBC yang berbasis di Kota Duri, Riau, Ani Raviani mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi keberadaan Posko Mudik PKS khususnya yang berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) ini.

“Banyak para pemudik yang sangat terbantu dengan fasilitas yang ada. Ini sangat bagus. Sungguh pelayanan maksimal yang diberikan oleh Partai Dakwah ini kepada masyarakat. Luar biasa,” ungkapnya.

Hal lainnya disampaikan oleh Tim Humas KBC Eka Purmasari dan Dini Ramadhani, pihaknya mengaku ingin belajar dari PKS dalam proses mengemas pemberitaan dan publikasi, dimana PKS merupakan satu-satunya partai yang aktif dalam pengelolaan media.

“Kami meski komunitas dalam lingkup daerah, namun ingin belajar dari PKS bagaimana mengemas informasi secara baik dan santun. Ini yang kami amati dan ingin kami tiru. Khususnya dalam hal ini tentu informasi seputar mudik lebaran yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. PKS leading dalam hal ini,” papar Eka.

Dini Ramadhani menambahkan, Posko Mudik PKS memiliki nilai tambah dari sekedar posko layanan biasa, namun juga mencerminkan persaudaraan yang tidak mengenal sekat kesukuan, bahasa, warna kulit, agama, dan lain sebagainya.

“Posko ini bukan semata soal pelayanan. Tetapi di dalamnya ada nilai persaudaraan, karena siapapun yang menjadi tamu di Posko ini akan mendapatkan pelayanan terbaik. Siapapun dia. Ini baru keren,” pungkas pemudi ramah ini.

Hadir menyambut perwakilan KBC dari petugas di Posko Mudik personel bidang Humas dan Media Eko Wahyudi, Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Bengkalis Andi Azis, serta tim lainnya yang bertugas di Posko Mudik PKS Bengkalis tersebut. (*)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …