Markarius Anwar Ajak Kader Pelalawan-Siak Nobar Film KMGP

PKS Pelalawan | Markarius Anwar bersama Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Kabupaten Pelalawan dan beberapa daerah lainnya mengadakan nonton bareng (nobar) film ‘Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) Ahad (31/1/2016) di Mall Ciputra, Pekanbaru.

“Saya mengajak nonton bareng kader dan simpatisan PKS untuk memberikan dukungan terhadap film dakwah. Jarang sekali film seperti ini ada di Indonesia. Selain itu saya juga  ingin berbagi kebahagiaan dengan kader dan simpatisan PKS, selain film ini sarat dengan nilai-nilai dakwah yang banyak hikmahnya, sekaligus nobar ini sebagai ajang rekreasi keluarga. Sekali-kali bolehlah berrekreasi dengan mengajak keluarga” ujar Anggota DPRD Prov. Riau dari dapil Siak-Pelalawan ini.

Saat wartawan bertanya tentang apa saja manfaat dengan nonton film KMGP. Beliau betutur “Hikmah yang dapat dipetik sangat banyak, terutama terkait dengan adab-adab pergaulan dalam Islam, juga tentang keharmonisan rumah tangga”

KMGP merupakan novellet legendaris karya Helvy Tiana Rosa, yang ditulis tahun 1992 dan diterbitkan pertama kali tahun 1997. Kini buku KMGP sudah cetak ulang 39 kali oleh 3 penerbit dan diperkirakan telah dibaca jutaan orang.

KMGP bercerita tentang hubungan keluarga, hijrah dan keindahan Islam. Beragam tokoh muda yang muncul kerap menyerukan kebaikan dan kecerdasan pemuda-pemudi Islam. Kini, KMGP dialihkan ke film layar lebar.

Ditempat terpisah, Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief yang ternyata juga hadir mengikuti nobar ini mengapresiasi film Ketika Mas Gagah Pergi  ini sangat bagus dalam. Dikatakannya film ini patut ditonton oleh generasi muda indonesia. [fath]

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …