Meriah, Flashmob PKS Bengkalis Diikuti 1000 Peserta

Tercatat tidak kurang dari seribu orang bagian dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis mengikuti flashmob yang digelar di Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Bathin Solapan, Kota Duri. Ahad (24/02).

“Kita (PKS) ingin menyapa lebih jauh masyarakat di Kota Duri khususnya. Sekaligus melakukan silaturahim massal untuk memperat ikatan persaudaraan antar masyarakat di Kota Duri ini,” ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam di Lapangan Syarif Kasim, Bathin Solapan.

 

Lebih lanjut Khairul Umam menyampaikan, kegiatan flashmob yang digelar di Kota Duri ini merupakan rangkaian kegiatan nasional yang dilakukan PKS.

“Flashmob ini digelar PKS diseluruh Indonesia. Lanjutannya kita laksanakan di Kota Duri. Ini bagian dari sosialisasi PKS kepada masyarakat,” pungkasnya.

Acara flashmob tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PKS Provinsi Riau Hendry Munief, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, Anggota Legislatif PKS dari tingkat Provinsi hingga Kabupaten, kader, simpatisan, serta perwakilan Front Pembela Islam (FPI), dan Masyarakat. (Ewa)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …