Meriahkan Kemerdekaan RI Ke 71, BPKK PKS Pekanbaru : “Kokohkan Nilai-Nilai keluarga”

Pekanbaru _ Rabu (17/08/2016) BPKK DPD PKS Pekanbaru turut memeriahkan agenda akbar kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun bertemakan pengokohan nilai-nilai keluarga, di halaman depan kantor DPD PKS Pekanbaru.

Turut memeriahkan agenda tersebut dengan bermacam-macam perlombaan keluarga yang di mulai dari pukul 10.15 wib sampai menjelang sore. Acara ini merupakan salah satu bentuk selebrasi syukuran atas rahmat yang diberikan yang Maha Esa kepada rakyat Indonesia. Dengan berbagi kebahagiaan bersama warga setempat.

“Selain itu kita juga mengusung tema kekeluargaan, sehingga lomba-lomba ini kita peruntukkan untuk membangun keeratan keluarga baik dari anak, ibu, sampai ayah. Dengan harapan dapat mempererat nilai-nilai kebersamaan dalam keluarga” ungkapnya

Hal itu, masih menurut Aida, dilakukan agar nantinya tantangan di depan yang semakin berat dapat dihadapi dengan jiwa kompetisi dalam kehangatan kebersemaan keluarga

Dalam selebrasi kemerdekaan NKRI ke 71 ini dimeriahkan dengan lomba memasak kreasi nasi goring kemerdekaan, lomba unutk anak-anak diantaranya adalah makan kerupuk sambil duduk, memasukkan paku dalam botol, balap kelereng, balap karung, tarik tambang, puisi kemerdekaan, lomba menyusun gelas, lomba memindahkan air dengan sendok, lomba berjalan dengan 3 kaki, dan lain sebagainya. Semua di perlombakan dengan nuansa kekeluargaan. (Rd)

 

PKS TV Riau :

Indonesia Belum Menyerah

 

Perayaan HUT RI Ke 71 PKS Riau

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …