Minta Nasihat dan Do’a, PKS Riau Silaturahim ke MUI Riau

Pekanbaru — Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau melanjutkan silaturahim kebangsaan dengan mengunjungi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, di kantor MUI Jl. Sudirman Pekanbaru, Jum’at (11/6/2021).

Ketua PKS Riau Ahmad Tarmizi mengatakan, kunjungan PKS Riau ke MUI Riau bertujuan meminta nasihat, bimbingan, dan doa dari para ulama di MUI.

“PKS silaturahim ke MUI bermaksud ingin meminta nasihat, bimbingan, dan doa dari para ulama di MUI agar PKS Istiqamah membela dan melayani umat. Sehingga, jika dalam perjalanan nanti kami ada salah mohon diingatkan, jika melenceng mohon dinasehati dan beri masukan,” tutur lulusan Universitas Al-Azhar, Cairo Mesir itu.

Bagi PKS, MUI adalah lembaga terhormat dan mulia yang memiliki tugas penting membimbing umat.

Ahmad Tarmizi melanjutkan, partainya pun siap bersinergi untuk kepentingan umat dan bangsa dalam berbagai hal, khususnya di Riau.

Ketua MUI Riau Ilyas Husti, dalam sambutannya menyatakan sangat bahagia atas kunjungan PKS. Menurutnya, program silaturahim PKS adalah kegiatan yang luar bisa.

“Kami sangat bahagia, PKS adalah satu-satunya partai yang berkunjung ke MUI Riau sejak kami dilantik. Tentu ini hal positif, untuk membangun Riau yang cermelang, gemilang dan terbilang,” tuturnya.

Pria yang bergelar profesor itu juga berharap pengurus PKS Riau istiqamah dalam rel kebenaran dan mendo’akan PKS menjadi pilihan utama masyarakat.

“Kami do’akan PKS jaya, baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi Riau dan menjadi pilihan utama masyarakat,” ucapnya mendo’akan.

Turut hadir unsur pimpinan MUI Riau lainnya, Abu Nawas, Baidarus MM, M. Nasir Cholis, Jailani, Aprizal DS dan Azwir Alimudin.

Sementara pengurus PKS Riau tampak turut mendampingi, Sekretaris Syamsudin B, Bendahara Markarius Anwar, Ketua DSW Fauzi Hayat, Kabid Kaderisasi Muhammad Taufik, Kabid Humas Indra Isnaini dan LO Idral. **

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …