Pak Subari: Terimaksih PKS, Mobil Layanan Masyarakatnya Sangat Membantu Kami

Pak Subari dan keluarga foto bersama dengan berlatar belakang mobil layanan masyarakat PKS

Pekanbaru (14/2) – Keluarga Bapak Subari mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Siak atas bantuan Mobil Layanan Masyarakat yang telah membantu meringankan beban keluarganya.

Dikutip dari postingan Akun Fanpage Facebook Pks Siak (12/2/2022), mobil milik DPD PKS Siak tersebut membantu mengantarkan anak Pak Subari yang usai dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru kembali ke rumahnya di Sabak Auh, tepatnya di Desa Sungai Tengah.

“Kami sekeluarga sangat terbantu dan mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan Ambulans PKS Siak, karena kalau harus sewa ambulans dari Rumah Sakit kami gak sanggup bayarnya”, ucap Pak Subari.

Pelayanan ini didampingi langsung oleh ketua DPC PKS Sabak Auh, Nurhilal Abidin, yang totalitas dalam membantu meringankan beban warganya.

Postingan tersebut pun mendapat berbagai tanggapan postif di kolom komentar akun Fanpage Facebook Pks Siak.

Seperti yang dituturkan Musnizar melalui akun facebooknya dikolom komentar, dirinya mengungkapkan juga pernah merasakan manfaat bantuan mobil tersebut.

“Maasyaa Allah, barokallah lakum.. Kami sekeluarga turut merasakan manfaat dari ambulance pks. Kami mengucapkan ribuan terima kasih,” tuturnya.

Begitu juga yang dituliskan Zaiman Zai, ia mendo’akan pelayanan PKS semakin luas manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

“Semoga makin luas kemanfaatan yang dirasakan masyarakat melalui pelayanan PKS,” tulis Zaiman Zai yang dibarengi tagar #pkspelayanrakyat.

Diketahui, Mobil Layanan Masyarakat milik DPD PKS Kabupaten Siak tersebut merupakan bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS, Markarius Anwar, yang resmi beroperasi sejak Juli 2020 yang lalu, yakni di tengah-tengah ekonomi masyarakat yang sulit akibat pandemi Covid-19.

Selama kurang lebih dua tahun berjalan, Mobil Layanan Masyarakat PKS telah banyak membantu masyarakat Kabupaten Siak. Mulai mengantar orang sakit, mengangkut bahan-bahan bantuan ke lokasi kegiatan, tanggap darurat, mengantar outing anak sekolah, ibu-ibu majelis taklim, hingga mengantar relawan.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …