Pelatihan Sekolah Digital, PKS Riau Komitmen Hadirkan Konten Positif

Pekanbaru, riau.pks.id – Sekolah Digital “Special Election” tema acara yang diadakan Bidang Humas DPW PKS Riau di Lt. 3 Markas Dakwah hari ini (Sabtu, 15/12/18).

Acara yang digelar selama dua hari ini menghadirkan pemateri dari DPP PKS. Yang menjadi fokus pelatihan kali ini adalah Relawan Digital (Redi) dan Relawan Design Grafis (Art). Selain itu hadir juga Wakil Ketua DPP PKS Dedy Supriadi di acara tersebut.

Sabarudi, ketua bidang Humas PKS Riau dalam sambutannya mengatakan bahwa kader PKS komitmen untuk membina kader-kadernya menghadirkan konten berita/informasi positif yang mendidik masyarakat.

“Kita berharap ini menjadi salah satu solusi meminimalisir informasi hoax”, tutur Sabarudi.

Sementara itu Hendry Munief Ketua Umum PKS Riau menghubungkan PKS dengan kisah Muhammad Al-Fatih yang berhasil menaklukkan konstantinopel pada usia 21 tahun.

“Saat ini usia PKS 20 tahun dan tahun depan berusia 21 tahun, persis usia Muhammad Al-Fatih saat menaklukkan konstantinopel. Maka kerja dakwah harus kita tingkatkan, dan acara ini adalah salah satu upaya kita menjemput takdir kemenangan itu”, tuturnya.

Peserta yang hadir merupakan perwakilan dari DPD se-Riau dan Timses Caleg dan ditambah simpatisan PKS. (ar)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …