Pembangunan Jalan Lintas Pekanbaru – Perawang Via PT SIR Terus Digesa, Markarius Anwar: Semoga Sesuai Dengan Perencanaan

Markarius Anwar (Kanan) saat mendampingi Komisi I DPRD Riau meninjau tapal batas Siak – Pekanbaru di Jalan Lintas Pekanbaru – Perawang

Pekanbaru – Pembangunan jalan lintas Pekanbaru – Perawang Kabupaten Siak Via PT. SIR ditargetkan akan rampung tahun 2022 ini. Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Siak – Pelalawan Markarius Anwar mengatakan akan terus mengawal proses pembangunan jalan tersebut.

“Saya sebagai Anggota DPRD memiliki fungsi dan wewenang dalam pengawasan, akan terus mengawal proses pembangunan jalan ini, agar sesuai dengan perencanaan, baik dari sisi waktu pelaksanaan maupun kualitas pembangunannya,” hal itu disampaikan Markarius saat mendampingi komisi I DPRD Riau turun ke lokasi, meninjau tapal batas Siak – Pekanbaru dijalan tersebut, pada Senin kemarin (1 Agustus 2022).

“Tahun 2022 ini ditargetkan sudah diaspal seluruhnya. Hal ini sudah saya tanyakan langsung kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) saat rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau pada akhir tahun 2021 lalu. Kemarin saya mendampingi Komisi I DPR Riau, proses pengerjaan sudah berjalan, sejumlah alat berat dan petugas terlihat sedang bekerja,” sambung politisi partai PKS itu.

Jalan PT SIR dari Perawang menuju kota Pekanbaru tersebut merupakan salah satu akses yang banyak dilewati pengendara seperti mahasiswa, pekerja, masyarakat yang melakukan keperluan lainnya, karena melewati jalan tersebut dinilai lebih hemat waktu dan jarak tempuh yang jauh lebih dekat.

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau itu juga mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Riau yang telah membantu membuka akses jalan lintas Pekanbaru – Perawang via PT. SIR. Karena jalan tersebut merupakan aspirasi yang disampaikan masyarakat dan sangat dibutuhkan.

Baca Juga

PKS Riau Gelar Leadership Training “Kembara” 2022 di Kampar

Kampar – Bidang Kepanduan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau mengadakan …