Pidato Apel Kemenangan, Anies Baswedan: PKS Menang Bersama Rakyat!

Jakarta (26/02) – Anies Baswedan, Bakal Calon Presiden Indonesia yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera menyemangati seluruh simpatisan Partai Keadilan Sejahtera untuk bisa berjuang sampai mendapatkan kemenangan. Hal ini disampaikan Anies dalam kegiatan Apel Siaga PKS #MenangBersamaRakyat, di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu (26/02).

Dengan diusung oleh PKS. Anies menyampaikan perjuangan dimulai kembali bersama-sama dengan PKS untuk kepentingan bangsa.

“PKS kembali mengibarkan kembali perjuangan untuk bersama-sama memperbaiki dan memperjuangkan bangsa yang kita cintai,” ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Anies menyampaikan pentingnya tiga hal untuk mencapai kemenangan.

“Kemenangan tentang kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas. Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya,” ungkap bakal calon presiden Republik Indonesia ini.

Anies menyatakan rekam jejak menjadi hal yang penting. Tidak perlu takut karena rekam jejak PKS dan Anies sudah sangatlah baik dalam memperjuangkan rakyat.

“Bila ingin melihat apa yang ingin dilakukan seseorang ke depan. Lihatlah rekam jejaknya, karena rekam jejak adalah prediktor masa depan. Dalam kerja ke depan, tidak perlu membuat hoax dan tidak perlu menyerang lawan. Karena kita percaya diri dengan rekam jejak, rekam wawasan, dan rekam program,” ujar Anies.

Sebagai bangsa yang beragam, Anies memaparkan istimewanya kita dibanding negara lain yang memiliki keragaman juga, yaitu adanya persatuan yang mengikat.

“Politik kita adalah politik keadilan dan persatuan. Keistimewaan indonesia sangatlah beragam, tetapi masih banyak bangsa dan negara lain yang lebih beragam. Yang lebih istimewa dari Indonesia adalah adanya persatuan dari bangsa-bangsa tersebut.”

Anies menutup dengan tegas, PKS dan Anies akan terus memperjuangkan keadilan, demi seluruh rakyat Indonesia.

“Keadilan adalah mimpi setiap insan, bersama PKS bergandengan tangan, menang bersama rakyat dan tuntaskan tujuan,” tutup Anies.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …