PKS Bagi-Bagi Takjil, Penjual Mie: Partai yang Sangat Peduli

Pekanbaru – Di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah momen untuk meningkatkan kepedulian sosial dan meningkatkan pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada masyarakat.

Untuk merealisasikan hal tersebut PKS melaksanakan program Takjil On The Road (TOR) atau bagi-bagi takjil di jalan bagi bagi orang yang berpuasa.

Program TOR ini merupakan program rutin yang dilaksanakan PKS pada setiap bulan Ramadhan, Untuk di Kota Pekanbaru dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 2 April 2023 serentak se-Pekanbaru di 15 Kecamatan.

Khusus di Kecamatan Sail, DPC PKS Sail melaksanakan program TOR dengan membagikan takjil di jalan, bagi pengendara yang melewati simpang lampu merah jalan Thamrin dan secara Door to Door dibagikan ke warga yang berada di Kelurahan Sukamaju, Cintaraja dan Sukamulia.

Warga salut dengan PKS

Salah seorang penerima takjil yang bekerja sebagai penjual mie, Dani mengungkapkan rasa salut dan bangga dengan PKS karena partai ini sangat peduli. Dengan bagi-bagi takjil ini menunjukkan PKS ingin berbagi dan melayani masyarakat.

“Mantap PKS, terus berbuat kebaikan di bulan Ramadhan,” ujar Dani dengan semangat.

Begitu juga dengan pak Ijal yang bekerja sebagai pencari barang bekas, Ia menuturkan rasa senangnya karena PKS mau membantu masyarakat, dengan dibagikannya takjil ini dapat mengurangi pengeluarannya karena tidak perlu lagi membeli makanan untuk berbuka puasa.

“Semoga PKS semakin sukses,” imbuh pak Ijal

Sementara itu, Ketua DPC PKS Sail Nofriady, SE mengatakan program TOR ini rutin kami lakukan pada setiap bulan Ramadhan. Dengan membagikan Takjil ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan merupakan pelayanan PKS kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

“Mari kita perbanyak amal ibadah dan infaq di bulan yang mulia ini, agar pahala semakin bertambah, apalagi memberikan makan orang yang berpuasa, ” ujar tokoh muda asal Kuansing ini kepada awak media. Selasa (04/03/2023).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur pengurus dan anggota PKS yang telah berinfaq dan mensukseskan program TOR Ini sehingga berjalan dengan lancar.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …